Catatan Aenul Yakin

Seputar Game MOBA Mobile Legends Untuk Semua Player

Posting Komentar
game MOBA Mobile Legends
Tahukah kamu kalau game mobile legends saat ini sedang tenar-tenarnya loh?. Banyak loh sekarang yang memainkan game yang satu ini, bukan saja dimainkan oleh satu kalangan saja tapi semua kalangan loh sahabat , mulai dari anak-anak sampai orang dewasa .

Siapa nih yang masih belum tahu game ini. Kalau belum, sini saya kasih tau yah hehe. Mungkin kalian belum tahu juga yah kalau saya juga penggemar game ini , bahkan sampai detik ini saya masih bermain game ML. Satu satunya game yang ada di smartphone android adalah game ML. Kenapa tidak bermain game yang lain seperti Free Fire, PUBG,COC atau CODM?

Menurut saya game ML lebih seru dan enak aja dimainkan dibandingkan yang lain, karena sistem perancangan game ini sangat luar biasa, kita bisa bermain solo dan juga bisa bermain secara tim.

Kelebihannya lagi game ini bukan saja dimainkan oleh orang-orang Indonesia aja loh, tapi semua Negara memainkan keseruan game ini.

Penasaran kan?, game ini sangat mudah didapatkan dan gratis, kamu hanya membuka google playstore lalu klik pencarian dan ketik Mobile Legends. Maka secara otomatis game tersebut akan muncul di pencarian, setelah itu tinggal kamu unduh dan memainkan gamenya.

Okey lanjut.

Tentang Game MOBA Mobile Legends


Game Mobile Legends merupakan game online yang biasa dimainkan oleh penggemar ML atau sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk smartphone atau ponsel. Diketahui game ini telah rilis pada tahun 2016 yang dirancang atau dikembangkan bernama Moonton dari China.

Untuk genre game ini sendiri memiliki arena pertarungan daring multipemain loh, artinya kita bisa bermain dengan orang lain dengan membentuk tim yang terdiri dari 5 orang untuk melawan tim lainnya.

Cara Download Mobile Legend


Meski ML dirancang untuk game smartphone, tapi banyak orang yang memainkannya di PC. Jika untuk android sangat mudah. Tinggal download di playstore kemudian buat akun di aplikasi ML.

Cara untuk PC berbeda dengan di android. Pertama PC yang digunakan harus memiliki syarat minimal sistem operasi windows 7 sampai terbaru. Penyimpanan RAM minimal 4 GB dan harddisk 1,5 GB. Jika PC sudah sesuai dengan kebutuhan maka lakukan langkah berikut:

Donwload aplikasi tambahan di PC yang khusus untuk mengunduh aplikasi android. Contoh aplikasiya Bluestacks, NoxPlayer, Gameloop, dan lain-lain.

  • Setelah didownload dan diinstal, lakukan pencarian ML di aplikasi tersebut.
  • Download apk ML, tunggu hinga terundah dan instal di PC.
  • Selanjutnya sudah bisa bermain di PC.

Mengapa banyak orang yang ingin bermain di PC? Alasannya bermain di PC lebih luas layarnya dan bisa menggunakan banyak jari. Bisa bermain lebih lama daripada di smartphone.

Karakter Game ML

karakter game moba
Tahukah kamu kalau game mobile legends terdiri dari beberapa karakter. Karekter tersebut telah dibedakan menjadi 6 role yaitu:

Fighter

1. Assassin
2. Marksman
3. Tank
4. Mage dan
5. Support
6. Mage

Setiap role tersebut telah memiliki karakter, spesialisasi dan kemampuan tersendiri bahkan unik juga. Makanya tidak heran jika game ini banyak yang memainkannya.

Selain dari 6 rule dari game ML ini, pada bulan November 2021 diketahui telah memiliki hero sebanyak 107 baik server original ataupun advance.

Nama-nama Hero Game ML Berdasarkan Role


Nih bagi kalian yang masih belum tahu nama-nama hero yang ada di game Mobile Legends terbaru November 2021, ternyata ada dari karakter Indonesia loh, mau tau siapa aja? Simak dibawah ini.

Hero Fighter

Ruby , Min Sitthar, Argus, Thamuz, Khaled, Silvana, Yu zhong, Barats, Masha, Aldous, Kaja, Martis, Jawhead, Leomoerd, Guinevere, Badang, X borg, Ter Rizla, Dyroth, Gatotkaca, Lapu-lapu, Sun, Alpha, Freya, Chou, Roger, Hilda, Balmond, Bane, Zilong, dan Alucard.

Hero Marksman

Claude, Kimmy, Popol & kupa, Yi Sun-shin, Moskov, Wanwan, Lesley, Granger, Hanabi, Irithel, Roger, Karrie, Bruno, Layla, Clint dan Miya.

Hero Tank

Atlas, Ruby, Barats, Baxia, Grock, Lolita, Johnson, Esmeralda, Hylos, Belerick, Uranus, Khufra, Gatotkaca, Hilda, Minotaur, Balmond, Tigreal, Akai dan Franco.

Hero Support

Estes, Faramis, Carmila, Kaja, Lolita, Angela, Diggie, Minotaur, Nana dan Rafaela.

Hero Assassin

Harley, Kadita, Ling, Hellcrust, Lancelot, Lapu-Lapu, Lesley, Selena, Gusion, Hanzo, Yi Sun-Shin, Hayabusa, Natalia, Karina, Fanny, Saber.

Hero Mage

Chang’e, Harley, Vale, Kimmy, Kadita, Faramis, Cecilion, Luo Yi, Valir, Parsha, Zhask, Selena, Harith, Lenox, Esmeralda, Lyla, Odette, Kagura, Vexana, Aurora, Alice, Cyclops, Eudora, Nana, dan Gord.

Build Item Mobile Legends


build game mobile legends

Perlu kamu ketahui nih, fungsi dari build kali ini biasanya digunakan pada hero saat kamu bermain di ML atau Mobile Legends supaya kekuatan hero lebih kuat.

Attack

Demon hunter sword, Deadly Blade, Corrosion Scythe, Golden Staff, Wind Of Nature, Malefic Roar, Haas’s Claws, Berserker's Fury, Endless Battle, Windtalker, Scarlet Phantom, Blade of Despair, Hunter Strike, Bloodlust Axe, Rose Gold Meteor.

Magic

Enchanted Talisman, Winter Truncheon, Feather of Heaven, Necklace of Durance, Divine Glaive, Holy Crystal, Concentrated Energy, Ice Queen Wand, Glowing Wand, Calamity Reaper, Clock of Destiny, Blood Wings, Fleeting Time, Lightning Truncheon.

Defence

Courage Bulwark, Blade Armor, Wings of The Apocalypse Queen, Thunder Belt, Cursed Helmet, Sky Guardian Helmet, Antique Cuirass, Oracle, Athena’s Shield, Dominance Ice, Immortality, Brute Force Breastplate, Twilight Armor.

Movement

Warrior Boots,Tough Boots, Magic Shoes, Arcane Boots, Swift Boots, Rapid Boots, Wizard Boots, Demon Shoes.

Jungle

Star Shard, Beast Killer, Raptor Machete.

Roaming

Conceal, Encourage, Favor, Dire Hite.

Demikianlah tentang game MOBA Mobile Legends yang sangat digemari masyarakat. Namun, keasyikan bermain permainan ini jangan sampai melupakan kegiatan di dunia nyata. Apalagi anak-anak yang memainkannya, perlu pengawasan dari orang tua.

Related Posts

Posting Komentar