Catatan Aenul Yakin

Review Rumah Makan Seafood 88 Kota Mataram Lombok Super Enak

2 komentar
review makanan seafood

Tahukah anda kalau rumah makan seafood 88 merupakan tempat kuliner favorite yang saya pernah kunjungi. Tempat ini selayaknya dikatakan rumah makan yang terlihat sederhana, namun olahan makanan cita rasa yang sangat enak membuat anda terasa betah untuk makan di tempat tersebut.

Mungkin Anda akan pecaya setalah menyicipi hidangan dari semua menu yang ada di tempat tersebut yang di olah oleh beberapa karyawan terlatih. hayo mau coba?, silahkan datang ke Lombok hehe.

Review Rumah Makan Seafood 88 Lombok

kedai seafood 88 Mataram
Lokasi tempat rumah makan seafood 88 ini menurut saya sangat strategies yang berada di pinggir jalan besar utama Kota Mataram yang beralamat di Jl. Pejanggik No. 36D Cakranegara Barat Nusa Tenggara Barat.

Bahkan di sekitar tempat rumah makan seafood 88 tersebut beberapa ada usaha serupa yaitu Roemah Langko by Putera Lombok, Seafood Ikan Bakar 99, Nasi Goreng Spesial 19 dan Lesehan Dakota.

Tidak heran jika tempat ini hampir bisa dikatakan selalu ramai dan banyak pengunjung dari lokal maupun dari luar daerah seperti Jawa, Bali, dan Sumbawa bahkan ada dari mancanegara mencoba untuk menikmati rasa khas makanan rumah makan seafood 88.

Setelah pandemi ada penyekatan tempat duduk.
Seafood Lombok

Kelezatan Hidangan Seafood88


Dilihat dari kualitas makanan dari tempat tersebut sebanding dengan harga yang telah diberikan, intinya biar gak bikin penasaran anda coba sendiri deh secara langsung restaurant tersebut, Insya Allah bikin ketagihan.

Rumah makan ini telah banyak mendapatkan pujian masyarakat dibandingkan lainnya, sekalipun dari segi tempat tidak terlalu mewah, namun dengan rasa yang begitu enak membuatnya tidak kalah saing dengan rumah makan lainnya.

Bahkan dari segi diri saya pribadi sangat suka dengan hidangan yang baru matang langsung disajikan, itu terasa hangat dan enak. Beberapa tempat makan lainnya tidak seperti yang ada di restoran tersebut, makanya bikin betah makan di tempat tersebut.

Tapi kalau mau ke tempat restoran tersebut, sebaiknya jangan bawa budget yang pas pasan deh karena saya yakin anda akan merasa kekurangan. Apalagi kalau anda pertama kali datang kesini mungkin ATM anda akan terkuras hehe.. bercanda.

Oh ya, selain dari makanannya yang enak juga pelayanannya juga cepat bahkan semua menu makananan juga komplit khususnya seafood.

Menu


Di tempat ini banyak sekali menu makanan yaang telah di siapkan, pengunjung hanya tinggal pilih sesuai dengan selera yang diinginkannya.
 
Makanan Seafood

Menu makan di tempat tersebut khusus hidangaan laut dan makanan lain seperti:

Ikan
Kepiting
Seafood
Udang
Lobster
Cumi
Kerang
Ayam
Dan lain-lain.

Semua hidangan tersebut dalam keadaan fresh, tak heran jika banyak para pengunjung selalu berdatangan ke tempat ini.

Harga Makanan


Dari segi harga memang beragam tergantung pesanan, saya pertama kali datang ke tempat ini pertama telah dipersiapkan daftar menu yang akan dipilih, waktu itu saya mau mencoba seafood harga satu porsi sekitar 35.000.

Selain itu lengkap dengan nasi dan minuman fresh semua sudah tertera takaran harga di daftar menu makanan.

Setelah mencoba makanan tersebut, eh ternyata seafoodnya sangat enak bahkan bumbu pendukung yang dapat menggugah rasa bikin betah makan di sana pokoknya recomended banget dah.

Saya sih gak tau berdirinya kapan rumah makan tersebut yang jelas sudah lama dan banyak pengunjung, jadi itu sebagai bukti bahwa ramainya pengunjung di tempat tersebut menandakan bahwa lama berdiri. Hehe bener kan?

Dari segi kualitas rasa dari hidangan di tempat tersebut sangat pas dengan budget, jadi tidak perlu kuatir kalau berkunjung di rumah makan seafood 88 semua pesanan pasti terjangkau asalkan jangan Cuma bawa 5000 doang ya hehe hanya dapat nasi putih nanti.

Ke tempat ini juga anda bisa bromansa bersama pasangan atau keluarga yang ingin menyantap rasa yang enak dengan olahan bumbu yang menggoda mulut.

Lebihnya lagi tempat ini juga telah menyediakan hiburan berupa musik layaknya di bar, anda bisa menikmati suasana ceria di tempat tersebut, apalagi kalau anda bawa pacar yah hehe.

Disini juga saya mau kasih tau menu makanan dan daftar harga yang komplit di rumah makan seafood 88:

1. Udang 
- Rebus / bakar Rp. 30.000
- Gorang saus tiram Rp. 30.000
- Goreng asam manis Rp. 30.000
- Goreng mentega Rp. 30.000
- Goreng tepung Rp. 30.000
- Goreng saus padang Rp. 30.000
- Goreng lada hitam Rp. 30.000
- Goreng kering Rp. 30.000

2. Cumi-cumi
- Rebus / bakar Rp. 30.000
- Gorang saus tiram Rp. 30.000
- Goreng asam manis Rp. 30.000
- Goreng mentega Rp. 30.000
- Goreng tepung Rp. 30.000
- Goreng saus padang Rp. 30.000
- Goreng lada hitam Rp. 30.000

3. Kerang
- Rebus / bakar Rp. 25.000
- Gorang saus tiram Rp. 25.000
- Goreng asam manis Rp. 25.000
- Goreng mentega Rp. 25.000
- Goreng tepung Rp. 25.000
- Goreng saus padang Rp. 25.000
- Goreng lada hitam Rp. 25.000

4. Kepiting
- Rebus / bakar Super Rp. 20.000
- Goreng saus tiram Telur Rp. 22.000
- Goreng asam manis Porsian Rp. 75.000
- Goreng mentega Porsian Telur Rp. 80.000
- Goreng saus padang Rajungan Rp. 90.000
- Goreng lada hitam

5. Ikan bawal, baronang, langoan, kerapu dan kakap
- Rebus / bakar
- Gorang saus tiram
- Goreng asam manis
- Goreng mentega
- Goreng kering
- Goreng saus padang
- Goreng lada hitam
Note harga ikan disesuaikan dengan jenis dan ukuran ikan.

Jika liburan ke Lombok jangan lupa mampir ke rumah makan Seafood 88, lokasinya yang strategis. Kedai yang menyajikan beragam olahan laut dengan rasa beragam.

Related Posts

2 komentar

  1. Pesen 1 dong, udang goreng saus padang. Disantap bersama pasangan selagi hangat, di malam hari,di abwah rembulan.

    BalasHapus
  2. Di Medan ada seafood 88 juga, kirain sama menunya.. kirain francise... ternyata lebih mantap menu di mataram.
    Aih.. kirain mas Aenul mau membahas terasi lombok...haha.. Bunda cinta banget sama terasi lombok

    BalasHapus

Posting Komentar